Jumat, 24 April 2009

LG KF700


LG KF700

LG memang belum banyak mempengaruhi variasi handphone yang beredar di indonesia. walau tak banyak berperan dalam industri HP. namun cukup lumayan meramaikan model hp terbaru. salah satunya mungkin Hp LG terbaru dengan seri LG KF700 touch screen ini.

Kali ini LG menggarap ponsel dengan touch screen / layar sentuh yang difokuskan sebagai ponsel fashion. Pada perhelatan Mobile World Congress 2008 di Barcelona Spanyol, LG mengumumkan tiga seri KF terbarunya. Seperti yang diungkapkan oleh Andre Tan, GM Sales & Marketing LG Mobile Indonesia. Sekilas desainnya mirip dengan seri KU990 Viewty, namun KF700 merupakan ponsel sliding dan bekal kameranya berkekuatan 3 MPix. Mempunyai akses lengkap ke situs-situs milik Google, serta mendukung jaringan HSDPA. Menurut keterangan Andre Tan, ponsel ini akan masuk ke Indonesia pada kuartal ke-2 tahun 2008.

Ponsel multimedia seksi dengan kemampuan touch screen - KF700 ini, kini dilengkapi bukan hanya satu tetapi 3 tombol input utama yakni layar sentuh, sederet keypad alpha numeric yang bisa digunakan ketika slidingnya digeser ke atas serta tombol untuk shortcut dial.

Display
User Interfacenya di layar sebesar 3 inci dengan ketajaman 262ribu warna ini cukup responsif. Konsumen pastinya tertarik dengan ponsel yang sarat multimedia namun tetap mudah untuk digunakan dan memiliki tampilan menarik. Menu dalam ponsel ini ditampilkan dalam bentuk lingkaran yang membuat efek berputar saat disentuh.

LG sendiri memang menjadi pelopor ponsel touchscreen yang cukup sukses meski sebelumnya sudah berjamuran berbagai ponsel touch screen namun LG mampu menghadirkan nuansa yang berbeda dan unik pada ponselnya. Mereka tetap memasukkan keypad alphanumeric karena telah melakukan survey terhadap konsumen bahwa mereka masih menginginkan pemakaian keypad tersebut meski ponsel sudah memiliki teknologi touchscreen.

PhoneBook,Organizer dan Konektivitas
Untuk Organizer, Ponsel sliding ini juga menyediakan kalender, memo pad, schedule, dan lain-lain. Sementara ini dikabarkan ponsel ini hanya tersedia dalam warna hitam dan akan mulai diluncurkan LG di pasaran Eropa pada kuartal pertama 2008 ini. Manufaktur asal Korea yang sukses dengan ponsel Chocolatenya ini tidak lupa untuk menyematkan konektivitas bluetooth dan expansion slot untuk microSD.

Internet dan Messaging
Seperti Smartphone kebanyakan, ponsel ini mendukung predictive text input, memiliki internet browser dan voice dial. Shortcut Dialnya bisa digunakan untuk mengontrol web pages dan email, mengontrol volume serta fungsi lainnya. Dengan banyaknya fungsi yang disediakan dalam ponsel ini, maka menggunakan KF700 terasa begitu efisien.

Radio, Mp3 Player dan Camera
Sepertinya ponsel ini hadir sempurna tanpa kekurangan, dilengkapi dengan kamera beresolusi 3MP dengan autofokus dan koneksi HSDPA yang memungkinkan untuk download data dalam kecepatan 7.2 MBPS, disertai juga akses cepat ke dalam google blogs, email, map dan servis You Tube. Multimedia lainnya, disediakan FM radio dan MP3 player untuk memainkan berbagai macam format musik.

Karena seperti telah disebutkan bahwa ponsel ini ditujukan untuk fashion, maka dapat diduga beberapa fitur penting absen, diantaranya adalah Wi-Fi dan GPS. Namun demikian ketahanan baterainya cukup panjang mesti sarat dengan fungsi multimedia yang biasanya menghabiskan baterai dengan cepat. Nah untuk anda yang kurang mementingkan Wi-Fi, ponsel ini merupakan alternatif yang menarik.

LG akan semakin memberikan pilihan yang beragam buat para konsumen handphone di indonesia, dengan model ataupun fitur-fitur nya yang tak kalah canggih dengan merk handphone lain yang telah lebih dulu memikat hati para konsumen indonesia. Bravo LG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar